Home Uncategorized Konferwil ke-2 AMSI NTB Siap Digelar, Usung Tema “Bangkit Lebih Profesional dan Berintegritas”

Konferwil ke-2 AMSI NTB Siap Digelar, Usung Tema “Bangkit Lebih Profesional dan Berintegritas”

2 min read
0
0
3

Klikdotcom, Mataram – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Konfrensi Wilayah (Konferwil) II dengan mengusung tema “Bangkit Lebih Profesional dan Berintegritas”, di Fave Hotel Langko Mataram, Sabtu, 14 Januari 2023.

Ketua Panitia Pengarah Konferwil ke-2 AMSI NTB, Satria Zulfikar mengatakan, persiapan kegiatan Konferwil II sudah siap dilaksanakan dengan diawali pembukaan, dilanjutkan seminar daerah dan Konferwil.

“Acara Konferwil akan dibuka Gubernur NTB dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal AMSI Pusat, sekaligus Direktur Utama Tempo,” kata Satria Zulkifar, di Mataram, Minggu (8/1/2023).

Sedangkan agenda Konferwil sendiri akan dihadiri 19 utusan media siber anggota AMSI NTB untuk melangsungkan konferensi di antaranya Pemilihan Dewan Pengawas dan Pertimbangan Organisasi (BPPO), Pemilihan Majelis Etik dan Pemilihan Ketua dan Sekretaris AMSI NTB Periode 2022 – 2025.

“Kami berharap kegiatan berlangsung lancar dan sukses dan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang terkibat di acara AMSI NTB ini,” ucap Satria yang juga Pemred Koranntb.com.

Kontributor Viva.co.id itu juga berharap agar segala permasalahan maupun dinamika di internal AMSI NTB dapat diselesaikan melalui Konferwil tersebut. Sehingga ke depannya AMSI NTB lebih bersinergi.

“Saya berharap segala permasalahan di internal AMSI NTB dapat diselesaikan melalui Konferwil ini. Segala dinamika organisasi bisa diselesaikan,” tandasnya. (*)

Editor: Lalu Habib Fadli

Load More Related Articles
Load More By Editor Klikdotcom
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pegiat STQ Lotim Sayangkan Pengunduran Diri Salah Seorang Pengurus LPTQ Dari Jabatannya

Klikdot.com, Lotim-Pegiat Tilawatil Qur’an menyayangkan pengunduran diri koordinator…